Gaharu Alam Eksotis














Gaharu alam saya tuch udah ada yang nawar / kg nya sampai puluhan juta, dan sudah deal, entah kenapa selalu ada halangan dan alasan padahal pembeli sudah pegang hasil labnya sendiri, entah ngga ada duitnya, entah gimana ?.. terus sekarang ada buyer yang minta hasil lab, saya belum penuhi, dari sekian banyak buyer yang saban bulan menganalisa alasan alasan yang tidak logis. Katakanlah saya punya data lab gaharu saya, analisa bakal ngga jadi dan berbagai alasan begini :
1. Kwalitas kurang
2. Jenisnya tidak masuk
3. Rendement minyaknya kurang maksimal harusnya / sekian %..
4. Uangnya belum tersedia
5. Buyernya sakit
6. Buyernya umroh dulu
7. Mau nanya dulu sama yang pintar
8. Datanya kurang lengkap
9, DLL.
Loh anda mau beli atau mempermainkan seller ??.. Tah saya kasih kisi kisi supaya ngga jadi...argument alasan tak jadi.. mau ditambah sama anda , Silahkan !!..

By Ufielutfi

Komentar